0


Jika Anda saat ini membutuhkan tas dalam jumlah yang banyak, entah untuk kebutuhan seminar atau lainnya, tentu Anda harus mencari pabrik tas yang mampu memiliki produk tas yang berkualitas. Karena terkadang banyak tas yang diproduksi dalam jumlah banyak tidak memiliki kualitas yang bagus misalnya dibagian jahitannya.

Oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa tips untuk Anda ketika akan mencari produsen tas.

1. Pengalaman

Carilah pabrik tas yang telah berpengalaman di bidang pembuatan tas. Pengalaman ini ditandai dengan lama dan waktu perusahaan tas tersebut berdiri. Contohnya, pabrik tas OlinBags.com yang telah berpengalaman sejak tahun 2005.

2. Keahlian

Yang kedua adalah keahlian. Keahlian dari produsen tas ditandai dengan mampunya membuat tas dengan berbagai model dan jenis. Bahkan bisa memenuhi request desain dari pemesan.

3. Manajemen Perusahaan

Ini mungkin sulit untuk diketahui secara kasat mata, namun Anda dapat menanyakan bagaimana alur produksi dan SOP yang ada di pabrik tas tersebut. Jika SOP berjalan dengan terstruktur, jelas dan dalam pengawasan QC yang baik. Maka bisa dikatakan perusahaan tersebut memiliki manajemen yang baik. Apa untungnya bagi pemesan? Salah satunya adalah terjaminnya mutu produk sesuai dengan yang diharapkan dan juga akan selesai tepat waktu.

4. Kualitas

Anda dapat menanyakan kualitas dari bahan-bahan yang digunakan serta yang terpenting adalah kualitas jahitannya. Karena banyak tas yang mudah robek dibagian jahitannya. Minta sample dan kalau bisa dibuatkan sample dari design yang dipesan.

5. Layanan Purna Jual

Pastikan layanan apa saja yang diberikan setelah melakukan pemesanan. Ini penting, karena jika tidak ditanyakan dan dijelaskan nanti akan berdampak buruk ketika ada masalah seperti complain dll.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda jadikan referensi ketika akan mencari pabrik tas.

Dikirim pada 04 November 2014 di Tips
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA