0


Menjaga kesehatan dan keindahan kulit sangat penting bagi manusia agar tidak muncul berbagai penyakit kulit. Selain itu agar kulit dapat terlihat halus, lembut dan putih, khususnya bagi kaum hawa.

Untuk memutihkan kulit memang tidak mudah, karena perlu perawatan yang intensif dan juga teratur. Agar nanti dapat menghasilkan kulit sesuai dengan harapan.

Saat ini telah banyak tawaran-tawaran obat luar yang dapat memutihkan kulit, namun obat-obat tersebut tentu memiliki bahan kimia yang dapat merusak jaringan kulit. Bahkan ada kasus yang menyebabkan kanker.

Alangkah lebih baik, menggunakan bahan herbal sehingga aman untuk kesehatan kulit. Saat ini telah ada sabun herbal yang mampu memberikan manfaat untuk melembutkan dan memutihkan kulit. Sabun herbal ini adalah Sabun Herbal Zweena Bengkoang.

Bengkoang merupakan jenis umbi-umbian yang telah terkenal akan khasiatnya untuk memutihkan kulit. Bahkan telah banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan ekstrak bengkoang ini sebagai bahan pembuatannya.

Sabun herbal Zweena Bengkoang diproduksi oleh Zweena Group dengan brandnya Zweena Natural Soap. Sabun ini telah diteliti dan ramu dengan sedemikian rupa oleh para ahli pembuat sabun sehingga menghasilkan sabun yang memiliki khasiat dan manfaat selain sebagai alat untuk membersihkan badan ketika mandi.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakannya bisa kunjungi website resminya di www.zweenasoap.com

Dikirim pada 23 Agustus 2014 di Informasi


Banyak sekali orang yang melakukan olahraga angkat beban atau fitnes yang kurang memperhatikan faktor-faktor pendukung saat latihan, sehingga hal tersebut kurang menunjang perkembangan latihan beban.

Padahal olahraga fitnes perlu memperhatikan faktor-faktor saat latihan agar dapat membantu perkembangan latihan dan selain itu juga dapat mengurangi efek buruk seperti cedera.

Berikut ini beberapa hal yang dapat menunjang perkembangan latihan beban Anda.

Failure
Orang yang baru mencoba latihan beban terkadang lupa untuk memperhatikan beban yang diangkatnya. Ia hanya beracuan pada jumlah repetisinya. Misalnya dalam melatih otot bicep, banyak yang mengangkat beban dumbbell seberat 3kg dengan repetisi sebanyak 15 kali (karena dipanduan tertulis 15 kali). Padahal tubuhnya mampu mengangkat hingga 20-25 kali, sehingga hasilnya juga kurang maksimal dan ini tidak akan membuat bicep lebih besar tetapi hanya meningkatkan stamina otot bicep saja.

Tempo
Ketika melakukan latihan beban penting untuk memperhatikan tempo. Tempo haruslah disesuaikan dengan jenis latihannya, misalnya latihan Flat Barbell Press maka tempo yang tepat adalah 1 hitungan saja. Dan ketika menurunkan perlahan hingga tempo atau hitungan ke 3.
Dengan tempo yang tepat maka akan membantu menstimulun otot dengan baik.

Mind to Muscle Connection
Faktor ini lebih kepada tingkat konsentrasi saat latihan. Konsentrasi sangat mempengaruhi ketika latihan beban, apalagi saat melakukan repetisi. Hasilnya pun akan berbeda ketika melakukan angkat beban hanya sebatas mengangkat tanpa konsentrasi.

Lakukan latihan beban dengan baik dan teratur agar mampu menghasilkan otot yang baik. Selain itu jangan lupa imbangi dengan konsumsi suplemen fitnes yang akan membantu asupan gizi dan menjaga pola hidup yang lain. Selamat berlatih.


Dikirim pada 11 Agustus 2014 di Informasi


Apabila anda ingin berwisata ke Kota Solo, sebaiknya terlebih dahulu harus menentukan objek wisata mana saja yang ingin dikunjungi. Terlebih jika anda tidak menggunakan transportasi pribadi, menentukan objek wisata sangat diperlukan jika waktu wisata Anda memang terbatas.

Di Kota Solo dan sekitarnya memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang patut untuk dikunjungi, baik wisata alam, wisata budaya, maupun wisata kuliner. Apabila anda memiliki waktu yang terbatas untuk berwisata di Kota Solo, alangkah lebih baiknya anda menentukan Paket Wisata Kota Solo yang efisien agar tidak memakan banyak waktu Anda.

Nah, berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda jadikan referensi untuk memilih paket wisata di Solo.

Tentukan Jenis Wisata
Apabila berwisata di Kota Solo dengan memiliki objek wisata alam, maka Anda akan lebih hemat waktu, karena Paket Wisata Alam di Kota Solo mayoritas menuju ke tempat-tempat wisata sekitar lereng Gunung Lawu, dan itu terletak di Kabupaten Karanganyar (Timur Kota Solo). Apabila Anda memilih wisata alam, maka perjalanan akan lebih efisien.

Tentukan Waktu Wisata
Jika anda berasal dari luar daerah, berapa lama Anda akan berwisata ke Kota Solo. Waktu ini sangat menentukan untuk pemilihan paket dan objek wisata yang akan dikunjungi.

Tentukan Transportasi
Apakah anda menggunakan kendaraan pribad atau tidak. Jika tidak, pastikan Anda memilih menggunakan jasa sewa mobil di solo yang tersebar luas. Sehingga perjalanan wisata Anda di Kota Solo akan terasa aman dan nyaman.

Mungkin itu yang dapat saya informasikan mengenai tips memilih paket wisata di Kota Solo.

Dikirim pada 07 Agustus 2014 di Tips
07 Agu

Ini adalah postingan pertamaku saat bergabung bersama Abatasa Blog.Kedepan InsyaAllah saya akan coba terus menulis di blog tercinta saya ini tentang sesuatu yang bermanfaat bagi dunia. Semoga tulisan awal ini menjadi langkah penting dalam memulai kreasi saya didunia maya khususnya di blog saya ini. Kunjungi kembali blog saya beberapa waktu kedepan untuk melihat tulisan saya.

Dikirim pada 07 Agustus 2014 di Informasi
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA