0


Kalau ngomongin soal investasi pasti bawaannya baper, soalnya dikira investasi itu hanya buat orang yang berduit saja. Padahal nih ya, investasi itu banyak jenisnya. Ada yang butuh modal besar tapi ada juga yang butuh modal kecil.

Sebenarnya itu salah kita karena nggak mau belajar dan nggak mau tau diri soal investasi. Dengan modal Rp 100 Ribu pun sebenarnya kita sudah punya produk investasi. Iya bener nggak bohong.

Salah satu contoh produk investasi yang murah itu adalah Investasi Reksadana Syariah.

Ya, investasi ini memang sangat murah, cukup dengan modal Rp 100 Ribu sudah punya investasi. Secara prosedur dan pengelolaan, Reksadana Syariah juga sangat mudah.

Investasi jenis ini merupakan investasi yang banyak digunakan para investor pemula yang tidak punya modal besar dan risiko yang kecil.

Apalagi investasi reksadana dinilai cukup aman dan stabil. Inilah salah satu kelebihan dari investasi reksadana.

Owh ya, investasi reksadana sebenarnya ada dua, yakni yang konvensional dan syariah. Nah, yang syariah ini tentunya sesuai dengan standart atau prinsip syariah Islam.

Buat kaum muslim yang ingin investasi secara halal, Investasi Reksadana Syariah adalah solusinya.

Sekarang kan sudah banyak tuh perusahaan yang menyediakan investasi reksadana sistem syariah. Yang penting sih tetap teliti saja.

Oke, itu saja pembahasan mengenai investasi ini, lain kali saya sambung ya. :) Ayo berinvestasi.

Dikirim pada 27 April 2016 di Keuangan
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA